Langsung ke konten utama

Siapa QNET Ora Umum



 

Siapa dan Bagaimana QNET Ora Umum?

QNET adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, yang menawarkan produk bermanfaat di beragam pasar. Salah satu tim besar di QNET memiliki slogan QNET Ora Umum, yang artinya luar biasa dan lebih dari orang kebanyakan pada umumnya. Dengan menjalankan bisnis di QNET ini, Anda sudah menjadi bagian dari QNET ORA UMUM yang memungkinkan orang biasa dari semua lapisan masyarakat untuk memulai bisnis sendiri dengan modal yang minim. 

QNET memiliki jaringan distribusi tanpa batas yang mendukung para anggotanya untuk mencapai kemandirian finansial. QNET berdedikasi untuk memberikan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh para jaringan distributor (independent representative/IR). Dukungan ini diberikan dalam bentuk peralatan maupun pendidikan untuk menguatkan pemahaman IR terhadap produk dan model bisnis. QNET Ora Umum menjunjung tinggi perbedaan etnis dan budaya. Tim dan pegawai QNET tersebar di lebih dari 30 negara berbeda dan pelanggannya hadir di lebih dari 100 negara.

QNET dan Manchester City
Pada 2014, QNET menjadi Official Direct Selling Partner bagi Manchester City Football Club. Sebuah tim yang memiliki semangat juang tinggi untuk mengatasi segala rintangan hingga akhirnya menjadi juara Barclay’s Premier League 2013-2014. Menjalankan bisnis di QNET mirip ketika seseorang berolahraga yang fokus pada pencapaian puncak atas hasil dari komitmen dan kerja tim yang baik. Melalui kemitraan ini, QNET berharap dapat menularkan kegembiraan sepakbola dan semangat para penggemar dengan gairah bisnis penjualan langsung dan semangat para Independent Representative QNET. QNET Ora Umum banget!

Bagaimana cara kerja yang Ora Umum di QNET?
QNET menawarkan berbagai produk gaya hidup eksklusif yang dijual secara online melalui standar teknologi tertinggi perangkat eCommerce. Komisi diberikan kepada IR yang mendapatkan rujukan dan promosi produk perusahaan yang berhasil dilakukannya.

Bagaimana memulai bisnis di QNET yang Ora Umum ini?

  1. Kenali Kantor Virtual Anda
  2. Segera sign up QNET Life Site
  3. Kenali produknya
  4. Kenali pola bisnisnya
  5. Pahami Compensation Plan
  6. Hadiri pertemuan peluang bisnis.


Bagaimana cara melakukan presentasi untuk mengajak orang bergabung dan membeli produk QNET?

Ada berbagai  tempat yang Anda boleh gunakan untuk presentasi. Terlepas dari tempat yang Anda gunakan, pastikan peralatan presentasi cukup lengkap dan sesuai untuk peserta yang Anda undang. Saat menyampaikan presentasi ke prospek, fokus pada dua hal:

  1. Peluang bisnis di QNET ini telah terbukti yang menghasilkan banyak cara dalam meraih pendapatan. Kegiatan Anda di bisnis QNET didukung oleh perusahaan penjualan langsung internasional dengan reputasi tinggi. 
  2. Produk QNET berkualitas tinggi dan memiliki beragam pilihan sehingga Anda dapat melakukan promosi kepada calon anggota. Anda juga bisa menggunakan dan/atau memakai produk QNET selama presentasi agar mereka menjadi lebih tertarik.


Ada kiat-kiat melakukan presentasi?
·         Konfirmasi Kehadiran
Satu hari sebelum presentasi, lakukan konfirmasi ulang kepada para undangan. Jika memungkinkan, hubungi langsung ke ponsel mereka dan pastikan Anda mendapat informasi bahwa mereka berkomitmen untuk hadir. Konfirmasi lokasi dan waktu dan tanyakan mereka untuk menghubungi jika mereka tidak dapat hadir. 

·         Sebelum Presentasi
Tiba lebih awal dan siapkan diri untuk  presentasi. Lakukan segala hal untuk mengurangi gangguan seperti yang membuat Anda tidak dapat berkonsentrasi. Sambut para tamu undangan yang hadir sebelum presentasi dilakukan

·         Selalu Pahami Audiens
Selama presentasi coba pelajari karakteristik para tamu undangan dengan menanyakan hal-hal berikut: Apakah mereka sudah pernah melakukan bisnis seperti ini sebelumnya, apa pekerjaan mereka, apa mereka menikmati pekerjaannya, apa mereka  risau terhadap kondisi keuangan mereka, apakah mereka sudah menikah, apa waktu untuk keluarga penting bagi mereka, apa mereka puas dengan tingkat penghasilan mereka.

Dengan membangun bisnis di QNET, Anda sudah menyatakan diri Anda bahwa Anda luar biasa, tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya. Jalan kesuksesan Anda sudah di depan mata, sekarang tinggal bagaimana Anda menggenjot semangat Anda untuk menjadi bagian QNET yang Ora Umum.

Komentar